Pasangan Pengantin Baru Tewas Dengan Leher Tersayat di Aceh

Pasangan Pengantin Baru Tewas Dengan Leher Tersayat di Aceh

Pasangan Pengantin Baru Tewas Dengan Leher Tersayat di Aceh – Pengantin baru merupakan julukan yang diberikan kepada sepasang insan yang baru saja resmi menikah baik secara agama maupun hukum.

Dengan menjadi sepasang pengantin baru berarti telah berikrar atas dasar agama dan hukum negara untuk membangun dan membina rumah tangga dari awal. Lain hal nya dengan Pasangan Pengantin Baru yang satu ini.

Pasangan Abdul Karim (33) dan Kartini (34), pasangan suami istri ditemukan Download IDNPlay Apk tewas bersimbah darah di dalam kamar tidur di rumah orang tua Kartini, di Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Bireuen. Saat ditemukan, terlihat ada bekas luka sayat di bagian leher di tubuh keduanya.

1. Jasad keduanya pertama kali diketahui oleh ayah dari pasangan perempuan
Pengantin Baru di Bireuen Tewas Bersimbah Darah, Suami Habisi Istri lalu  Bunuh Diri - Tribunnews.com Mobile

Jasad pasangan suami istri tersebut, dikatakan Aditya, pertama kali ditemukan oleh M Hasan Ali, orang tua dari Kartini, pada Kamis sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketika itu saksi merasa heran saat tak lagi mendengar suara pasangan tersebut dari dalam kamar. Padahal sebelumnya, saksi masih mendengar suara dari pasangan yang baru menikah pada 24 Mei 2021 lalu itu.

“Ia keluar rumah lalu mendobrak jendela kamar korban, dan melihat korban sudah berlumuran darah,” ujar Aditya.

2. Korban sempat memanggil-manggil ayahnya

Pengantin Baru Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Ternyata Suami Habisi Istri  lalu Bunuh Diri - Tribun Jateng

Berdasarkan keterangan dari saksi, M Hasan Ali beserta istrinya, Ti Hasanah ibu dari Kartini, sebelum menemukan keduanya, mereka sempat mendengar suara anaknya memanggil. Penasaran, saksi pun lalu mengetuk pintu kamar dan menanyakan perihal apa yang terjadi.

“Suami dari korban Kartini menjawab, bahwa korban hanya sedang mengigau, lalu saudara M Hasan Ali duduk di ruang tamu,” jelas Kepala Sat Reskrim Polres Bireuen tersebut.

10 menit kemudian, suara keduanya pun tidak lagi terdengar sehingga membuat saksi M Hasan Ali coba masuk ke dalam kamar melalui jendela. Saat itulah keduanya terlihat sudah berlumuran darah di atas tempat tidur.

3. Keduanya baru saja menikah usai lebaran lalu
Pasangan Pengantin Baru di Bireuen Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Abdul Karim merupakan warga Gampong Meuraksa, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya. Sementara Kartini adalah warga Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Keduanya baru saja menikah pada 24 Mei 2021 lalu. Bahkan, pihak keluarga dari mempelai laki-laki baru ingin melaksanakan resepsi pernikahan di rumah mereka.

“Iya betul pengantin baru,” ungkap Aditya.

Di lokasi tempat keduanya ditemukan polisi mendapati sejumlah barang bukti, seperti sebuah silet bercak darah, dua unit gawai, satu saset bekas obat kuat, beberapa butir pil –diduga obat kuat– berbentuk lonjong warna hitam dan bulat berwarna cokelat.

Kasus kematian pasangan pengantin baru ini, Ini sampai saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Sehingga dapat mengetahui apa sebenarnya penyebab kematian pasangan pengantin baru ini. Mungkinkah terkait Dugaan Pembunuhan atau Bunuh Diri.