Fakta Rumah Baru Arya Saloka & Putri Anne

Fakta Rumah Baru Arya Saloka & Putri Anne

Fakta Rumah Baru Arya Saloka & Putri Anneberita adalah cerita atau keterangan mengenai kejadian atau peristiwa yang hangat. … Teks berita adalah teks yang berisi peristiwa terkini atau aktual. Berita berbentuk laporan atas kejadian.

Makin sukses menjalani karir sebagai aktor, Arya Saloka punya kabar bahagia untuk penggemarnya. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini rupanya tengah bersiap pindah ke rumah barunya.

Dikutip dari berbagai sumber, rumah baru Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne bergaya American Classic khas film-film Hollywood. Ia memilih rumah dengan halaman yang cukup luas dan rimbun.

Meski belum resmi pindah dan menunjukkan wujud asli rumahnya, berikut Club388 Indonesia rangkum fakta rumah baru Arya Saloka dan Putri Anne.

1. Pindah rumah karena ingin suasana baru
1. Pindah rumah karena ingin suasana baru

Dikutip dari laman Youtube CumiCumi, Arya Saloka mengaku pindah rumah karena ingin mendapatkan suasana baru. Meskipun di rumahnya saat ini nyaman, ia ingin keluarganya bisa tinggal di tempat yang lebih baik dari waktu ke waktu.

2. Selama ini ngontrak, akhirnya Arya Saloka beli rumah pertama
2. Selama ini ngontrak, akhir Arya Saloka beli rumah pertama

Alasan kedua kepindahan Arya Saloka dan keluarga ke rumah baru adalah ini rumah pertama yang dibeli Arya dari hasil kerja kerasnya. Diakui oleh Papa satu anak jika rumah yang ia tempati selama ini bersama keluarganya adalah rumah kontrak.

“Saya di rumah lama kontrak, ini rumah pertama saya. Rumah orang saya bayarin tiap tahun,” jelas Arya.

3. Arya Saloka menyukai rumah bergaya American Classic
3. Arya Saloka menyukai rumah bergaya American Classic

Selebriti Indonesia biasanya berlomba-lomba mendesain rumahnya unik dan tak biasa. Arya Saloka kepincut dengan desain dan konsep rumah bergaya American Classic.

Konsep rumah itu biasanya ditemukan di film Hollywood.

“Tempatnya bukan cluster, ada di tanah yang hanya ada dua rumah di sana. Ada jalan sendiri dan pagarnya sendiri,” pungkas Arya dikutip dari laman Youtube CumiCumi.

4. Banyak pohon rimbun, desain rumah Arya mirip dalam film ‘The Conjuring’
4. Banyak pohon rimbun, desain rumah Arya mirip dalam film 'The Conjuring'

Salah satu keunikan dari rumah baru Arya Saloka adalah dikelilingi oleh banyak pohon. Ia sangat menyukai konsep rumah di tengah hutan layaknya film Twilight.

“Rimbun sama pohon, saya suka town house tipe American Classic jadi banyak yang harus saya ubah. Tipe rumah kalau difilm kayak The Conjuring lah, kalau nonton The Conjuring 1 itu mirip seperti itu,” tutur Arya.

5. Ingin hindari riba, Arya membeli rumah secara tunai
5. Ingin hindari riba, Arya membeli rumah secara tunai

Sudah menabung dari dulu, Arya bukan tipe orang yang gemar belanja. Sehingga hasil kerja kerasnya selama ini selalu ditabungnya hingga bisa membeli rumah.

Arya dan sang Istri kerap menahan ego untuk membeli sesuatu atau menghabiskan uang untuk hal-hal yang kurang perlu. Bahkan ketika berkeingan sesuatu, Arya akan berusaha keras untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu.

“Saya mending cash (untuk beli rumah). Kalau belum ada uangnya ya sudah jangan beli, nabung aja dulu. Termasuk rumah dan mobil juga. Kalau uangnya belum cukup saya mending nggak beli,” tuturnya.

Itulah tadi fakta rumah baru Arya Saloka dan Putri Anne yang bergaya American Classic. Siapa nih yang nggak sabar dan penasaran banget dengan rumah Mas Al?

Kita tunggu update terbaru nanti ya,